20 Cerita Humor Untuk Anak


Ulasan Cerita Senda-gurau adalah kaul singkat & pendek beserta struktur naratif yang berhajat membuat orang tertawa ngakak terbahak-bahak. Karya humor cura biasanya berupa bentuk cerita percakapan yang diakhiri dengan kata2x lucu yang dihasilkan tuntas permainan perintah, Ketidakcocokan dengan logika, igauan atau hal lainnya. Mayoritas cerita lucu / kelucuan yang penuh ditemui dalam situs kecek lucu ialah cerita senda-gurau singkat / cerita humor pendek.

riajenaka. com dalam artikel ini mencoba untuk membagikan ura-ura cerita kelucuan terbaru yang kami kumpulkan dari beraneka ragam sumber. Itu adalah pusparagam cerita menggelikan banget, terbaik, yang sudah diseleksi. Hendaknya Anda sanggup tertawa ngakak dan menjumpai kumpulan nasihat lucu mengenai belajar dibawah ini.

27 Kumpulan Nasihat Lucu Sungguh Tentang Belajar

1. Karya Lucu Memahirkan Menulis

Seorang anak yang baru saja mengakar Sekolah Dasar (SD) ketika pulang maktab ditanya sama kedua orang2 tuanya

Pokok: “Belajar apa-apa kau hari ini nak? ”

Anak: “Belajar menyalut bu. ”

Ayah: “Apa yang saudara tulis nak? ”

Keturunan: “Tidak tau yah, hamba belum mencari ilmu membaca. ”

2. Kaul Lucu Murid Belajar Kode Inggris

Suatu hari dalam kelas padahal mempelajari bahasa inggris, & untuk mencoba para muridnya guru tersebut menanyai setiap murid yang hadir.

Hamba: “‘WORK’ memiliki arti kerja, lamun ‘WORKING’ memiliki arti bekerja, Pendapat anak-anak?? ”

Murid2: “Paham..!! ”

Guru: “Sekarang kalian cari kata lain, mulai dari Ateng. ”

Ateng: “‘SING’ artinya nyanyi, oleh karena itu ‘SINGING’ memiliki arti bernyanyi. ”

Guru: “Pinter, sekarang Mono? ”

Mono: “‘SONG’ artinya LAGU menjadi kalau ‘SONGONG’ artinya BELAGU! ”

3. Cerita Gecul Belajar Maksim

Di Mutu Bahasa Nusantara SMA Bulugan, Pak Guru Semar selagi mengajar Peri-bahasa, kemudian dia memberikan urusan ke murid-murid di mutu:

Semar: “Anak-anak coba kalian lanjutkan adagium ini, Jongos kencing berdiri, murid kencing..? ”

Petruk: “Murid meruah berlari! ”

Semar: “Salah! ”

Gareng: “Murid kencing di rok! ”

Semar: “Goblok, salah! ”

(Ruang kelas menjadi hiruk pikuk, sebab murid pada kebingungan) Tiba-tiba si Nunung mengambil tangan,

Nunung: “Murid berkemih bernanah!! ”

Semar: “Hah..!, apa artinya itu? ”

Nunung: “Artinya, waktu programa kemping minggu kemaren aku lihat Peti Guru Semar kencing berdiri dibawah tanaman mangga, sedangkan hari tersebut si Ateng nggak mengakar sekolah, menurut keterangan dokter dia nyeri kencing nanah..! ”

Semar: “..? ”

Murid: “Hore.. hore seratus! ”

4. Karya Lucu Berlatih Berhitung Beserta Guru Genit

Bu Inang: “Anak2 ayo kita mencari ilmu berhitung!! ”

Murid: “YA BU!!! ”

Bu Ketua: “Coba Bagong kamu balas pertanyaan embuk, berapa impak dari 5 x 5 =? ”

Bagong: “GAK TAU BU! ”

Bu Guru: “Kok gak tau? ”

Ciling: “GAK TAU kenapa embuk begitu indah. ”

Mama Guru: “Ouhhh mmuaach mmuacch. ”

Bu Guru: “Heh lo suak semplak elakan pertanyaan ibu, berapa dampak dari 9x9x8x7: 5 =? ”

Mono: “Busetttt luka banyak Bu!! ”

Bu Guru: “Dasar kamu ya, bukannya jawab malah ngelunjak!! (PlAKKkk menerima gampar kiri-kanan)”

Bu Jongos: “Ok sekarang kamu wajah jamban.. berapa hasil daripada 896×7: 7×2=?? ”

Ateng: “Haaahhh GAK TAU MAMA!!! ”

Bu Guru: “Dasar gublokkkk kamu ya!!! ” (KEplAakkKK sampai gampar kiri-kanan-atas-bawah)

Bu Inang: “Nah waktu ini kamu sungguh imut, 5+5 =?? ”

Bagong: “DELIMA BU!!! ”

Bu Ketua: “kok delima? ”

Ciling: “DELIMA hamba tanpamu mama. ”

Mama Guru: “Oouh co cweet amat kau.. MMuuaaccchhh”

Mono Dan Ateng: “Gebukin aja yok nih Guru sama si kamprett. ”

5. Cerita Gecul Belajar: Kaki Kuda

Uni pagi didalam kelas yang penuh ceria, anak keturunan bersiap untuk belajar. Disiplin pertama merupakan Matematika, pokok guru mengakar kedalam ruangan disambut salam dari murid muridnya. Pra pelajaran dimulai ibu guru bertanya terhadap murid muridnya.

Guru: “Anak anak, siapa yang tahu melihat pion..?? ”

Murid: “Saya,.!! ”

Guru: ” Sekarang pangkal mau bertanya,.. Kuda kakinya ada meski coba,.?? ”

Murid: “Emmmmpppaaattttt,..!! ”

Guru: “Sekarang jajal kita kurang bersama tentu.. ”(sambil mengacungkan gambar aswa dan memajangnya di kediaman tulis)

Ketua: “Semuanya perhatikan kegambar ya.. kaki menempel kuda tersedia berapa coba,..?? ”

Murid: “Duuaaaa.. ”

Guru: “Kaki Belakang,.?? ”

Murid: “Duuuuaaaaa,.. ”

Inang: “Kaki kanannya ada buatan,..?? rekomendasi website

Murid: “Duuuaaa.. ”

Guru: “Kaki kirinya buatan..?? ”

Murid: “Duuuuaaa.. ”

Guru: “Sekarang jumlah kakinya ada buatan..? ”

Murid: “Delapan,. ”

Guru: “Delapan apa empat,.?? ”

Murid: “??!!?? ”

6. Nasihat Lucu Mencari ilmu Korupsi

Bagong adalah bani seorang penata laksana negara yang bertugas pada bidang per-ekonomian. Kebetulan, Ciling pun yakni bendahara pada sekolahnya. Suatu hari, ia ketahuan mempergunakan uang perenggan itu untuk keperluan pribadi. Dipanggillah ia ke lapangan guru.

Jongos: “Mengapa kau gunakan uang itu untuk kepentinganmu seorang diri? Padahal itu kan uang milik temanmu! Apakah anda sedang terpojok? ”

Ciling: “Tidak, Mama.. ”

Ketua: “Lalu apa sebab? Cepat katakan! Jika gak, akan abdi laporkan kepada ayahmu!! ”

Bagong: “Laporin aja, Mama! Toh ayah saya yang mengajarkannya lawan saya. ”

7. Kaul Lucu Bersekolah Mengajar

Mama Guru: “Sebutkan binatang yang bisa muncul di 2 alam? ”

Bagong: “Katak! Di tanah dan di air. ”

Bu Ketua: “Baguusss. Buktikan kamu Ateng sebutkan contoh lainnya hewan yang muncul di 2 alam? ”

Ateng: “Babi ngepet Bu! Di tempat nyata dan alam goib! Ekekekek.. ”

Bu Inang: (Keselek penggaris)



8. Nasihat Lucu Ilmu Biologi

Bu Guru: “Sekarang sebutkan hewan yang instrumen kelaminnya pada punggung? ”

Ateng: “Huahahah kalo memipis melembutkan muncrat di udara dong Bu? ”

Bagong: “Ngaco nih Permulaan, mana terselip binatang kelaminnya di tangan? ”

Mama Guru: “Ada loh! ”

Gareng: “Apaan Bu? ”

Bu Ketua: “Kuda lumping! ”

Ateng: (Mikir lama)

kemudian mutu bubar..

9. Cerita Lucu Belajar: Sekolah Dasar Kurang Ajar

Ibu Inang: “Apa lagu kebangsaan Indonesia? ”

Petruk: “Parah deh Ibu, lagu kebangsaan Indonesia aja datang ga tau?! ”

Gareng: “Dengar akur Bu, aku ke madrasah tuh ingin belajar, tidak untuk ditanya-tanyain ­seperti berikut. Mumet ndasku! ”

Mono: “Kalo banyak nanya warisan Ibu maka polisi aja. ”

Bu Guru: (jejelin kapur satu-satu)

10. Kaul Lucu Mencari ilmu: Siswa Ganteng

Bu Hamba: “Baik, sebelum pulang terselip yang sasaran bertanya? ”

Ateng: “Saya Bu! ”

Bu Inang: “Iya, segalanya pertanyaannya? ”

Ateng: “Maukah Ibu oleh karena itu pacarku? ”

Bu Ketua: “Orang pilau kamu sasaran jadi tambatan hati Ibu? Huek! Ga pentes! ”

Ateng: “Trus orang-orang ganteng pilau saya tersebut pantesnya jadi pacar sapa dong Bu? ”

Bu Guru: “Kamu ini gemblung sekali! Madrasah itu yang bener. Mencari ilmu dengan betul-betul. Punya cita-cita ga sih kamu? ”

Ateng: “Punya dong Bu.. ”

Mama Guru: “Apa cita-citamu? ”

Ateng: “Dulu cita-cita hamba ingin oleh sebab itu pilot, tapi semenjak merasuk sekolah serta ketemu Permulaan, cita-cita saya berubah ingin membahagiakan Pokok..

Bu Ketua: “Ateng..!! Kamu kalo sedang suka godain Ibu, Pokok akan mengundang kepala maktab! ”

Ateng: “Dih jangan dong Mama, panggil Mas aja biar lebih mesra.. ”

Bu Guru: “Ampun Tuhan! ” (pingsan manja)